Di Barisan Srikandi UMORA, Bunda Rita Angraini Siap Ikut Menangkan Ustad Anwar Sadat – Katamso

oleh -489 Dilihat

Tanjabbar – Bunda Rita Angraini siap berjuang untuk memenangkan pasangan Ustad Anwar Sadat (UAS) – Katamso sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) priode 2024-2029, di barisan Srikandi Umora.

Hal ini disampaikan Bunda Rita di kediamannya, yang akan dijadikan Posko kemenangan, di jalan Siswa Tengah, Kamis (26/9/2024).

Bunda Rita menilai, pasangan UAS – Katamso tepat untuk memimpin kembali Tanjung Jabung Barat 5 (Lima) Tahun kedepan, bersama visi misi “Berkah Madani”.

“Track record di kepemimpinan pak Anwar Sadat 3 (Tiga) Tahun setengah kerja nyata buat kepentingan masyarakat, dan ego sektoral tidak di terapkan. Terbukti pembangunan berkelanjutan dari pemimpin sebelumnya di lanjutkan dengan tuntas,” ucapnya.

Menurut Bunda Rita, disentralisasi pembangunan tidak terjadi, semua di bangun dari hilir sampai hulu hampir semuanya di sentuh dengan program, serta hubungan antara eksekutif dan legislatif selalu harmonis. Sebab kebijakan Bupati mengacu buat kepentingan masyarakat Tanjung Jabung Barat.

“Maka dari itu saya menyatakan sikap mendukung pasangan Drs. Anwar Sadat – Katamso dengan No urut 1, dan mari sama – sama berjuang buat pasangan tersebut mimpin Tanjabbar satu kali lagi,” pungkasnya.

(yn)