Katamso Sambangi Desa Pudin, Warga : Insya Allah Masyarakat Sini Akan Mendukung Penuh

oleh -120 Dilihat

Tanjabbar – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) nomor urut 1 (Satu) DR. Katamso, SA, S.E, M.E, didampingi Tim UK#2, mengunjungi Desa Pudin, Kecamatan Pengabuan, Senin (30/9/2024).

Dalam sambutannya, Katamso menjelaskan, bahwa ia berpasangan dengan Ustad Anwar Sadat sebagai calon Bupati Tanjung Jabung Barat nomor urut 1, dengan slogan “LANJUTKAN”.

“Saya berpasangan dengan Pak Bupati Ustad Anwar Sadat, dan saya sebagai wakilnya dengan nomor urut 1,” ucap Katamso.

“Semoga bisa mendapat dukungan penuh dari lapisan masyarakat Tanjabbar, juga masyarakat Desa Pudin, yang hari ini bisa bersilaturahmi tatap muka bersama saya, dan luar biasa ramainya masyarakat yang hadir,” pungkasnya.

Menurutnya, dengan slogan “LANJUTKAN”, pasangan Ustad Anwar Sadat (UAS) – Katamso akan terus membangun, melanjutkan yang sudah berjalan untuk masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, baik itu infrastuktur maupun Sumber Daya Manusia (SDM), Ekonomi, Pendidikan, dan pelayanan kesehatan.

“Dan di kepemimpinan Pak Anwar Sadat sekarang ini, semua program sangat baik bisa dirasakan masyarakat Tanjabbar langsung. Maka dari itu saya mohon doa dan dukungan masyarakat Desa Pudin, semoga nantinya bisa menentukan pilihan buat nomor urut 1, pasangan UAS – Katamso bisa menang pilkada November mendatang, dan melanjutkan dengan Visi Misi Berkah Madani,” tutur Katamso.

Sementara itu, Ketua tim UK#2, Sutrisno mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Pudin yang hadir menyabut kehadiran Cawabup nomor urut 1, untuk bisa mengenal lebih dekat.

“Alhamdulillah hari ini bisa langsung berhadapan bersama masyarakat Desa Pudin,” ucapnya.

Ditempat yang sama, masyarakat yang hadir mengatakan akan mendukung penuh calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, UAS – Katamso, sehingga terpilih memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Insya Allah masyarakat sini akan mendukung penuh,” Pungkasnya.

“Mari kita pilih kembali nomor 1, UAS – Katamso Lanjutkan,” teriaknya. (yn)