Pilkada Tanjabbar, UAS – Katamso Dapat Nomor Urut Satu

oleh -2570 Dilihat

Tanjabbar – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Drs. Anwar Sadat – Katamso, SA, SE, ME berhasil mendapatkan nomor urut 1 (Satu), dalam acara Pengundian nomor urut peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), yang digelar KPU Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Senin (23/9/2024).

“Alhamdulillah hari ini kita sudah mengambil nomor undian dan mendapatkan angka nomor 1,” kata Ustad Anwar Sadat bersama Katamso.

Menurut Ustad Anwar Sadat, nomor urut 1 itu menandakan UAS – Katamso menjadi pemimpin Tanjung Jabung Barat kembali.

Untuk diketahui, calon Bupati dan wakil Bupati UAS -Katamso datang ke KPUD Tanjabbar diantar oleh partai koalisi yang berkumpul dari Posko UK#2 di jalan Panglima Haji Saman.

Ketua Tim pemenangan kabupaten UAS -Katamso, H. fadli, SH merasa bersyukur jagoannya mendapatkan nomor urut satu. Karena menurutnya, nomor itu sebagai pertanda baik semua di awali dengan angka satu.

“Mudah-mudahan pertanda yang baik dan mendapatkan keberkahan Nomor 1, dan lanjutkan satu kali lagi mimpin Tanjabbar,” ujar Fadli.

Sementara itu, Ketua KPU Tanjabbar M Rum, SH menjelaskan, bahwa pengundian ini bertujuan untuk menentukan nomor urut resmi bagi peserta Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

(yn)