Terus Galang Dukungan Untuk UAS – Katamso, Kali Ini Tim UK#2 Silaturahmi Di Dusun Sri Menanti

oleh -14 Dilihat

Tanjabbar – Terus mengalang dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) nomor urut 1 (Satu), Ustad Anwar Sadat (UAS) – Katamso. Kali ini, Minggu (6/10/2024), Tim UK#2 melakukan silaturahmi di Dusun Sri Menanti, Desa Serdang Jaya, Kecamatan Betara.

Ketua tim UK#2 Sutrisno menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Dusun Sri Menanti, atas sambutannya menerima kunjungan tim UK#2, dalam rangka meminta dukungan untuk pasangan Ustad Anwar Sadat – Katamso.

“Kami hadir memohon doa dan dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Ustad Anwar Sadat – Katamso, agar nantinya bisa terpilih kembali memimpin Tanjabbar 5 (Lima) Tahun kedepan, sehingga bisa melanjutkan pembangunan berkesinambungan dengan visi misi Berkah Madani,” ucapnya.

Sementara itu, perwakilan warga, Zaenal berharap, agar jalan Poros Muntiala ke Sri Rahayu bisa segera diperbaiki, karena kondisi jalan saat ini rusak berlubang.

“Karena akses jalan tersebut lebih dekat untuk di lalui anak-anak kami yang bersekolah. Kalau lewat Betara 10 mutar dan jauh jarak tempuhnya, apa lagi sudah mulai musim penghujan kondisinya membahayakan bagi penguna jalan,” ungkapnya.

(yn)