Wakil Bupati Tanjabbar Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers

oleh -147 Dilihat

Kuala Tungkal – Dipenghujung Bulan Suci Ramadhan, Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), H. Hairan, SH menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama dengan awak media, di Rumah Dinas Wabup, Minggu (7/4/2024).

Kegiatan ini juga dihadiri kader partai NasDem dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) serta undangan lainnya.

Wabup Hairan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan jangan disalah artikan oleh pihak-pihak tertentu, dilaksanakan murni tidak lain dan tidak bukan semata-mata mempererat tali silaturahmi bersama rekan-rekan awak media dan Mahasiswa.

Dalam kesempatan tersebut juga Wabup Hairan menyampaikan, permohonan maaf kepada rekan media karena baru bisa dilaksanakannya kegiatan buka puasa bersama di penghujung Ramadhan.

Namun, sambung Wabup, meskipun sedikit terlambat buka puasa bersama rekan media tetap dilaksanakan, karena dijauh hari sudah agendakan, sehingga akhirnya dapat dilaksanakan. “Mudahan tidak mengurangi hikmah dari Ramadhan,” tutur Wabup sambil sedikit bercanda sama rekan media yang hadir.

Menurut Wabup, silaturahmi bersama di momentum Ramadhan ini adalah momen paling penting dengan nikmat Ramadhan yang di jalani.

Sementara itu, awak media mengucap kan terimakasih atas undangan Bukber yang dilaksanakan Wabup Hairan.

Semoga melalui momentum di bulan yang penuh hikmat ini silaturahmi antara awak media dengan Pemkab terus terjalin dengan baik,” ungkap awak media. (yn)