Jumat , April 23 2021

Hari Ke-2 Operasi Yustisi, Polres Karawang Beri Himbauan 3M Dan Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan

Karawang – Polres Karawang Polda Jabar memberikan himbauan 3M dan membagikan masker kepada pengguna jalan, pada hari ke-2 Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), bertempat di depan Kantor Kecamatan Rengasdengklok, Rabu (16/9/2020).

Operasi Yustisi dipimpin oleh Wakapolres Karawang Kompol Faizal Pasaribu, Sik bersama Kabag Ren Polres Karawang Kompol Hermawan, didampingi Kapolsek Rengasdengklok Kompol H. Suparno, S.H. beserta anggota, Personel Koramil Rengasdengklok, unsur Forkopimcam Rengasdengklok, dan Sat Pol PP Kecamatan Rengasdengklok.

Dalam kegiatan ini, Wakapolres Karawang Kompol Faizal Pasaribu, Sik menghimbau, agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid-19, salah satunya dengan mematuhi 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Wakapolres menjelaskan, kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka Penegakan disiplin guna mematuhi Protokol Kesehatan akan terus dilakukan setiap harinya di wilayah hukum Polres Karawang.

“Hal ini agar masyarakat benar-benar sadar dan terbiasa menggunakan masker,” ujar Wakapolres, dalam keterangan tertulis yang diterima Redaksi.

“Dalam kegiatan ini, bagi pengendara atau warga yang kedapatan tidak menggunakan masker akan diberi tindakan Push up, selanjutnya diberikan masker oleh petugas,” jelasnya.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates